Info Game Rebuild 3: Gangs of Deadsville



Game dengan tema Zombie dan Survival masih merupakan salah satu genre yang diminati oleh para games, tak terkecuali TS. Dengan tema tersebut, kita merasakan adanya tantangan, dan proses dari Bertahan hidup, atau setidaknya, membayangkan seperti apa. Salah satu game dengan genre itu adalah REBUILD 3: Gangs of Deadville. Game yang cukup menarik untuk dimainkan, so kali ini TS akan membagikan informasi mengenai game ini.
  1. Seperti apa sih game Rebuild 3?
  2. Fitur-fitur apa yang ada dalam game ini?
  3. Spesifikasi untuk PC bagaimana?
Game Rebuild 3 merupakan kelanjutan dari game Indie dengan judul yang sama, yaitu Rebuild, dan Rebuild 2 bertipe browser game online. Berawal dari kesuksesan pendahulunya Game Browser Rebuild 2, Rebuild 3 dibuat versi Offlinenya. Cerita dalam game ini, sebenarnya adalah kelanjutan dari game terdahulunya. Berkisah tentang dunia yang dilanda Zombpocalypse/Zombie outbreak membuat hampir seluruh kota berada dalam kehancuran. Tatanan sistem dunia hancur, mereka yang selamat terpaksa bersembunyi dan bertahan hidup dalam ketakutan akan zombie, lapar, haus, dan penyakit lainnya.
Dalam game ini, pemain/Protagonist harus mengumpulkan dari yang tersisa/survivors untuk membangun kembali peradaban, berjuang bersama melawan zombie dan membangun kembali dunia. Ketika kita pemainkan permainan ini, kita akan memilih hero kita, tanpa harus gender lock. Disana kita dapat memilih traits, penampilan fisik, dan lain sebagainya. Game ini sangat asyik untuk dimainkan, tidak terlalu serius, cocok untuk mereka yang menginginkan rasa santai dalam bermain game, tanpa kehilangan interest/tantangan dari game itu sendiri.
Tujuan utama dari game ini adalah untuk menemukan cure/obat penawar virus Zombie ini. Setelah berhasil menemukan penawarnya, maka kita dapat mendistribusikan ke seluruh kota dan zombpocalypse dapat  berakhir. Tapi, perjalanan untuk sampai kesana tidaklah mudah, kita harus melalui jalan yang terjal, dan bitter memories. Selain itu game ini juga menyediakan fitur-fitur yang cukup menarik, antara lain:
  1. 4X Style City Building (Membangun kota)
  2. Survivor lain yang dapat di rekrut dengan traits masing-masing
  3. Replayability dan random events
  4. Rival NPC
  5. Campaign Mode
  6. 5 Skills ( Leadership, Defense, Scavenging, Building, Engineering)
  7. 10 tipe Resources 
  8. Research Tree
  9. 100 Survivors Perks
System Requirements

  • OS windows Xp and up
  • Processor 1.66 GHz
  • Memory 1 Gb RAM
  • Storage 200 Mb
  • Graphics Most card
Game Rebuild 3 ini merupakan game instalasi ke 3 dari seri yang sama karya Sarah Northway. Game pendahulunya berhasil mendapatkan sambutan yang baik dari pemainnya, tak heran game ketiga ini juga mendapatkan sambutan yang positif. Apabila sobat tertarik dan ingin memainkan game ini, sobat dapat mengunjungi situs Sarah Northway atau mengunjungi situs resmi game Rebuild, atau melalui Steam pada link di bawah ini.
Northwaygames
Rebuildgame 
Steam Rebuild 3 

Sekian Informasi mengenai Game Rebuild 3, mudah-mudahan ada manfaatnya.


Deni R. Yuniar

No comments